Setelah merilis tiga single yaitu ‘Lightning’, ‘Wild At Heart’ dan ‘How Long’ serta berhasil menjual habis tiket konser tur Australianya, Bag Raiders yang terdiri dari Jack Glass dan Chris Stracey, merilis album kedua mereka yang telah lama ditunggu-tunggu berjudul “Horizons” melalui Island Records Australia. Walau dibuat, ditulis dan direkam di seluruh dunia, album baru tersebut menampilkan deretan kolaborator asal Australia seperti Mickey Kojak, Panama, Tora dan The Kite String Tangle.

Album “Horizons” tersebut berisikan 12 single yang menyuguhkan kisah perjalanan Bag Raiders sejak merilis debut album mereka yang berhasil masuk sebagai nominasi Top 10 ARIA di tahun 2010. Bag Raiders yang semakin memuncak dengan membawa musik electro-pop/ house yang meriah, menyeimbangkan struktur elektronik dengan alat-alat musik asli di dalam album terbaru mereka serta menghadikan konsep yang lebih dewasa.

Bag Raiders bercerita mengenai album terbaru dalam sebuah wawancara dengan mengatakan bahwa lagu-lagu dalam album tersebut ditulis ketika mereka sedang melakukan perjalanan di seluruh belahan dunia. “Horizons” mewakili masa depan, sebuah harapan dan sebuah perjalanan yang tiada henti.

Bag Raiders juga akan melakukan tur Australasia di mana Indonesia juga menjadi salah satu negara yang mereka kunjungi pada 20 September di The Pallas, Jakarta. Informasi mengenai tur dunia mereka beserta pembelian tiket selengkapnya dapat di lihat di www.bagraiders.com.

Simak lagu-lagu terbaru Bag Raiders berikut: